Minggu, 18 Oktober 2015

Kegiatan Su-One 1 HIMASEPERTA 2015/2016



Universitas Lampung 13 Oktober 2015.

Hari Minggu tepatnya tanggal 4 Oktober 2015 lalu, Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMASEPERTA) telah melaksanakan salah satu acara pengkaderannya yakni Su-One atau Sunday One.

Acara ini bertemakan “Membentuk anggota muda yang disiplin dan memiliki rasa kekeluargaan di dalam Himaseperta”. Acara ini diikuti oleh sekitar 160 mahasiswa baru calon anggota Himaseperta, panitia 2014, Steering Committee (SC) 2013, serta senior 2012-2010.


Presidium memberikan materi kepada para anggota muda

 Dengan adanya acara ini diharapkan anggota muda Himaseperta (mahasiswa baru 2015) dapat mengenal calon rumah barunya yakni, Himaseperta. Hal ini dapat ditunjukan dengan adanya perkenalan dari bidang satu yaitu bidang Pengembangan Akademik dan Profesi, Himaseperta, serta perkenalan setiap angkatan 2014-2010. 
Anggota muda berdiskusi bersama presidium

Acara yang diketuai oleh Ade Putra Kurnia (Agribisnis 2014) ini dimulai dari pukul 05.30 WIB sampai dengan 12.30 WIB. Dengan adanya acara pengkaderan ini diharapkan anggota muda Himaseperta dapat menunjukan kedisiplinanya, kekompakan serta kebersamaan antar anggota muda maupun senior. Acara ini diisi dengan kegiatan-kegiatan menarik dan bermanfaat seperti, Senam SOSEK (Olah Raga), Perkenalan setiap angkatan, perkenalan Bidang I, penampilan Yel-yel setiap kelompok, Games dan lain-lain.
Anggota muda menyampaikan pendapatnya tentang acara ini kepada presidium
Dimana, disetiap kegiatan yang dilakukan memiliki makna tersendiri sesuai dengan tema acara ini. Semua peserta terlihat antusias mengikuti jalannya acara karena Su-One merupakan tahap pengkaderan pertama yang mereka ikuti. Kegiatan Su-One ini akan dilaksanakan sebanyak tiga kali pada semester ini. Biasanya acara akan diadakan pada hari Minggu terakhir atau awal bulan. (DF, AGB14).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar