Senin, 01 September 2014

Salam Himaseperta!!

PERTANIAN! SATU!
PERTANIAN! JAYA!

Selamat datang dan selamat membaca pagi para bloggers di dunia!
Blog ini merupakan blog resmi dari Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (Himaseperta) Fakultas Pertanian, Universitas Lampung. Himaseperta merupakan himpunan mahasiswa jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian, Universitas Lampung yang berdiri pada tanggal 4 Mei 1991.


Mahasiswa merupakan subjek dimana para pemuda-pemudi dapat berperan aktif mengembangkan ide dan kreativitas serta inovasi dalam pengembangan diri dan mengisi kemerdekaan Indonesia dengan penuh rasa cinta kepada bumi pertiwi. Blog ini akan menginformasikan berbagai kegiatan Himaseperta yang akan dan telah dilaksanakan, serta memberikan informasi seputar tentang jurusan Agribisnis mau pun Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Pada periode 2014-2015 ini, Himaseperta dipimpin oleh seorang mahasiswa Agribisnis 2011 yang terpilih melalui Musyawarah Besar Himaseperta pada tanggal 21 Juni 2014, yaitu Tri Agustam beserta jajaran presidium. Untuk mengetahui informasi dan berita kegiatan seputar tentang Himaseperta, tetap terus kunjungi blog Himaseperta! Salam Pertanian!

PERTANIAN! SATU!
PERTANIAN! JAYA!
HIMASEPERTA! JAYA! JAYA! JAYA!

1 komentar:

  1. PERTANIAN! SATU!
    PERTANIAN! JAYA!
    HIMASEPERTA! JAYA! JAYA! JAYA!


    :D
    saya ria kurniasih agb'15

    BalasHapus