Senin, 12 Oktober 2015

HIMASEPERTA Adakan Pelatihan Desain Grafis



Minggu lalu tepatnya tanggal 11 Oktober 2015, Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMASEPERTA) kembali mengadakan sebuah acara lingkup jurusan yakni Pelatihan Desain Grafis. Acara yang bertemakan “Be Creative and Professional with Graphic” ini diikuti oleh sekitar 90 peserta dari jurusan Agribisnis. Acara ini dibuka oleh Bapak Eka Kasymir selaku pembina HIMASEPERTA yang  mewakili Ketua Jurusan yakni Ibu Dr. Ir. F.E. Prasmatiwi, M.P.

Gambar 1. PEmbukaan Acara Pelatihan Design Grafis oleh bapak Eka Kasymir


Menurut Mustopa, selaku ketua pelaksana Pelatihan Desain Grafis 2015, pelatihan ini diharapkan dapat membentuk serta membina mahasiswa Agribisnis agar dapat mengembangkan minat dan bakatnya terutama dalam bidang Desain Grafis.  Pelatihan yang di fasilitasi oleh Kanda Hermansyah Romadona ini menekankan pada pembuatan buletin atau majalah yang menjadi salah satu program kerja HIMASEPERTA yakni dengan mengoperasikan Corel Draw sebagai media pendukungnya.   
Gambar 2. Pemateri dalam acara Pelatihan Design Grafis, Kanda Hermansyah Romadona




Acara Pelatihan Desain Grafis ini mendapat sambutan hangat dari para peserta. Menurut Priya, salah satu peserta dari jurusan Agribisnis 2015, Ia sangat tertarik dengan adanya Pelatihan Desain Grafis ini karena menurutnya hal ini sangat berguna dan dapat di aplikasikan sewaktu-waktu. Menurutnya pula, Ia sangat mendukung dan bersedia untuk kembali hadir ketika Pelatihan Desain Grafis ini kembali diadakan.

Gambar 3. Kegiatan Pelatihan Design Grafis HIMASEPERTA
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar